Pesan Pesan kamtibmas Terus Digelorakan, Polres Badung Ajak Warga Jaga Kondusifitas

INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Badung terus bergerak menyusuri wilayah wilayah rawan di wilayah hukum Polres Badung. Hal ini dilaksaakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan, Sabtu (10/03) sekitar pukul 23.00 wita di Wilayah Kuta Utara. Unit Patroli bertemu dengan anak anak muda yang sedang nongkrong di pinggir pertokoan, untuk itu Petugas kepolisian memberikan himbauan Kamtibmas agar bersama sama menjaga situasi tetap kondusif, todak nongkrong melebihi waktu dan dilarang mengkonsumsi minuman keras yang berdampak timbulnya permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Aiptu I Wayan Seloka petugas patrol yang melaksanakan Dialogis mengungkapkan “ kami terus bergerak menyusuri areal yang dianggap rawan Kriminalitas, berdialogis dengan anak anak muda yang nongkrong dan kami menyisipkan pesan pesa kamtibmas sehingga bersama sama  menjada situasi tetap kondusif aman “ terangnya

Selain menyusuri dan berdialogis dengan anak anak muda, Petugas patrol ini juga menyisir areal areal perumahan penduduk dengan harapan kehadiran Polisi dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. (Lilik)

Index Berita