Komsos merupakan sarana saling berbagi informasi dengan masyarakat

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTAMILITER.COM  Kedungbanteng - Babinsa Koramil 13/Kedungbanteng Dim 0712 Tegal Serka Yoko Susilo melaksanakan Komsos  di rumah bapak Dulgani ketua RW 09 /17 Ds Karang Anyar Kecamatan Kedungbanteng  sebagai sarana Untuk mendekatkan diri TNI dan rakyat, Babinsa harus sering berkomunikasi dengan rakyat sehingga rakyat jadi terbuka dengan TNI dan bisa menyampaikan keluhan yang ada dimasyarakat kepada Babinsa. (Rabu, 14/03/2018).

Komandan Koramil 13/Kedungbanteng Dim 0712 Tegal Kapten Inf Taryoto menyampaikan kepada seleruh babinsanya yang ada di Koramil harus selalu dekat dengan rakyat karena kekuatan TNI AD adalah kekuatan dukungan dari rakyat, bersama rakyat TNI kuat itulah modal pokok TNI.

Masyarakat di desa Karanganyar sangat senang sekali karena babinsa sering kedesa dan silaturahim dengan warga desa sehingga masyarakat tidak ada rasa takut kepada Babinsa karena sering bertemu dan saling berbincang bincang dimana saja di pangkalan ojek, dirumah maupun disawah, karena Babinsa sebagai mata dan telinga TNI-AD di tingkat yang paling bawah. (pendim tegal)

 

Index Berita