Kasat Binmas Polres Badung Pimpin Upacara Bendera di SMK Prada Dalung

lilikbadung, 12 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH pimpin Upacara Bendera di SMK Prada Dalung, Kuta Utara, Badung. Upacara pada Senin,(12/8) yang dimulai sejak pukul 07.00 Wita diikuti oleh para siwa, kepala sekolah, guru pembina serta petugas Kepolisian. AKP Niluh Wirati mengatakan penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkotika jenis shabu sudah memasuki kaum Millenial atau pelajar, meskipun sebagian besar telah di tangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Pada kesempatan yang baik ini, Ia bepesan "hindari narkoba, jadikan hari - hari prestasi yang menggembirakan". Selanjutnya kata Kasat Binmas, dampak negatif yang ditimbulkan oleh narkoba semakin meluas, bukan hanya terbatas pada individu pengguna saja, namun juga kepada keluarga serta dapat merusak generasi remaja. Inilah tujuan kita memberikan sosialisasi terkait penyalahgunaan narkoba, untuk mencegah sedini mungkin para pelajar terlibat atau masuknya peredaran narkoba di lingkungan pelajar.(LAG)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.