Kapolres Badung Hadiri Kunjungan Menteri Perhubungan Di Terminal Mengwi

lilikbadung, 08 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG - Menteri Perhubungan, Ir. Budi Karya Sumadi, melakukan kunjungan kerja ke Terminal Type A Mengwi, Badung  pada Kamis, (08/088)!dalam rangka Revitalisasi Pembangunan Terminal Tipe A Mengwi yang berada di Kabupaten Badung, Bali.

Sekitar pukul 17.00 wita Menteri Perhubungan beserta rombongan tiba di lokasi Terminal, disambut Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK, Kadis Perhubungan kab. Badung, Kasubdit Prasarana Ahmadi. ZB dan Kepala Terminal Mengwi Tjokorda Agung Suarmaya, serta sejumlah pejabat baik dari Polres Badung maupun instansi terkait.

Kapolres didampingi Kapolsek Mengwi, Polres Badung mengatakan kunjungan kerja ini terkait dengan Operasional dan rencana perbaikan infrastruktur yang ada di Terminal, agar lebih optimal dalam melayani masyarakat, terutama dalam menyediakan trayek Pengumpan dari Terminal Dalung ke Terminal Mengwi maupun dari terminal Mengwi ke Terminal Ubung.

Perbaikan tersebut, kata Kapolres bertujuan untuk memberikan wajah baru dalam melayani masyarakat di Terminal Penumpang Bus yang ada di Bumi Keris ini. Ia mengharapkan dengan perbaikan tersebut nantinya akan membuat para pengusaha Bus bisa bersama-sama memberikan pelayanan yang baik terhadap para penumpang. "Dengan revitalisasi nanti diharapkan semakin meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan umum seperti bus, sehingga kemacetan dapat dihindari," Pungkasnya.(LAG)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.