Film Lukisan Ratu Kidul Kembali di Angkat ke Layar Lebar Mulai 4 April 2019

rikafitri, 30 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Sebuah Film Horror Indonesia Terbaru berjudul "Lukisan Ratu Kidul" garapan dari Sutradara Ginanti Rona dan dibintangi oleh Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, dan Wafda Saifan segera rilis di Bioskop seluruh tanah air mulai 4 April 2019. Film ini merupakan produksi dari Blue Water Films dan Dee Company.

Ini memang horor pertama saya dan di sini dapat banget pelajaran, seperti saya agenda kesurupan dan saya syuting sampai dua hari karena ada adegan yang banting sampai harus lebam-lebam, ujar Ussy Sulistiawaty pada saat gala premiere Lukisan Ratu Kidul di  XXI Episentrum Jakarta Selatan, Jumat (29/3)malam.

Ussy di juga membuka dirinya selebar mungkin jika ada tawaran film genre lain seperti genre action atau laga.

"Saya maunya ga cuma horor, apa tuh yang pukul-pukulan? Action. Muka begini tapi mau action," katanya ussy  sambil tertawa.

Sinopsis Film Lukisan Ratu Kidul 2019:

Sudah jadi rahasia umum banyak yang percaya bahwa lukisan Nyi Roro Kidul memiliki kekuatan mistis. Lukisan penguasa pantai selatan dengan balutan kebaya hijau itu bahkan digandakan dalam jumlah yang sangat banyak, dalam banyak variasi. Hingga kini, belum ada film yang mengangkat tentang lukisan tersebut secara khusus. Film Lukisan Ratu Kidul pertama kali yang mengangkat fenomena tentang lukisan yang terkenal gaib itu. Karena lukisan ini menyimpan sebuah jawaban.

Kisahnya tentang Dimas dan Satria Soedibyo justru memiliki banyak pertanyaan ketika ayah mereka meninggal. Terlalu banyak hal yang dirahasiakan oleh Brama Soedibyo kepada Dimas dan Satria. Bahwa kakek mereka; Rusdi Soedibyo adalah seorang pelukis yang terkenal di tahun 80-an, kematian sang Ibu yang tak pernah diceritakan, juga tentang sebuah rumah yang kini mendadak diwariskan kepada mereka. Juga tentang sebuah lukisan yang tersembunyi 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.