Dupa Gaharu Segara Madu Bali Netralisir Energi Negatif Tanpa Zat Kimia, Aman untuk Kesehatan

indonesiasatu, 25 Dec 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BADUNG- Banyak yang tidak menyadari bahwa energi negatif bisa saja berada di sekitar kita termasuk di dalam tubuh kita. Energi negatif dapat tercipta karena suatu kondisi yang buruk seperti banyaknya polusi udara, lingkungan yang tercemar limbah, racun racun yang tak terlihat, termasuk juga secara kasat mata yaitu energi negatif diluar nalar (alam lain).

Energi negatif itu sangat mempengaruhi kehidupan manusia baik secara fisik maupun spiritualitas yang dapat menurunkan kualitas hidup manusia. Tetua kita dahulu telah menemukan suatu tumbuhan yang dapat secara langsung menetralisir energi negatif itu. Pohon tersebut bernama " GAHARU" (aquilaria malaccensis). " Untuk menghormati temuan para tetua dahulu serta didasari keingingan kami untuk menetralisir energi negatif dimulai dari dalam lingkungan sendiri, kami menciptakan sebuah dupa dari bahan kayu gaharu dengan konsep ,Sehat, Dekat Dengan Tuhan," Kata Agus Owner Dupa Gaharu Segara Madu- Bali ketika di konfirmasi Journalist Indonesia Satu,Senin (24/12) di kediamannya di bilangan Canggu- Kabupaten Badung .

Manfaat kayu Gaharu bukan dijadikan sebagai kayu untuk bahan bangunan, meubeul, atau semacamnya. Seperti telah disebutkan di atas, kayu Gaharu dimanfaatkan untuk menikmati aroma khas dan menetralisir energi energi negatif. Secara lebih rinci berikut pemanfaatan kayu Gaharu:

"Kayu gaharu dapat diijadikan parfum atau aksesoris Obat untuk terapi penyakit tertentu Aromanya dijadikan antidepresan (anti depresi) Bahan penambah sampo, kosmetik, dan parfum Digunakan untuk ritual adat tertentu (membakar dupa) Bahan baku tasbih Mengatasi masalah sembelit, kembung, ginjal, diare, dan masuk angin Meringankan penyakit hipertensi dan sesak nafas Selain dengan metode tersebut, biasanya juga kayu Gaharu langsung dibakar",paparnya,

Metode ini biasanya digunakan pada saat acara-acara ritual kebudayaan. Beberapa testimoni dan pembuktian dari pembeli kami bahwa Dupa Gaharu Segara Madu memberikan aura dan energi positif di lingkungannya hal tersebut mereka rasakan setelah menyalakan batang Dupa Gaharu Segara Madu.

Dupa Gaharu Segara Madu sudah dikenal di beberapa daerah seperti Jakarta, Surabaya, Bandung ,Yogyakarta, Semarang, Banten, Kediri, Sidoarjo, Nganjuk, Jogjakarta serta Kalimantan dan Nusa Tenggara Timur.

Dupa Gaharu Segara Madu Sehat, Dekat dengan Tuhan Gaharu memiliki sifat alami sebagai penetralisir energi negatif di lingkungan. "Kami menjaga Dupa agar tetap Sukla Kami ciptakan dupa gaharu asli tanpa bahan kimia.Sangat terbukti aroma khas gaharu di setiap asap yang diciptakan. Debu dari Gaharu tidak panas di tangan dan tidak lengket di lantai", imbuhnya.

"Harga Dupa Gaharu Segara Madu hanya 50.000 ,- (Bali) Rp.60.000,-(Luar Bali) Isian 360 batang Durasi menyala 1,5 jam. Yang berminat menjadi Distributor atau memperoleh Produk Dupa Gaharu Segara Madu dapat menghubungi Divisi Marketing Telp/WA 0823 3471 0623 - 0813 5380 7311",pungkasnya.(GUN)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.